Tips Make Up untuk Kulit Kering: 4 Cara Foundation Mulus Sempurna Tanpa Cakey

Tips Make Up untuk Kulit Kering: 4 Cara Foundation Mulus Sempurna Tanpa Cakey

Setelah transisi dari kulit berminyak, menjadi kulit kering.. Foundation kesayangan-ku jadi sering cakey. Untungnya aku udah ketemu 4 cara yang berhasil bikin foundation kelihatan halus, mulus dan nggak cakey di kulit kering ku.

Caranya simple dan gampang banget, ikutin 1 tip aja udah ‘ngefek’ banget 🙂
Hope you enjoy xx

Subscribe to my channel:
Tips Foundation Sempurna Tanpa Cakey Dalam 10 Menit:
DIY Setting Spray Budget Kurang Dari 15rb:

Products used:
Moisturizer: Elizabeth Arden Visible Difference. bs pakai merk apapun yg hydrating

Primer: DIY, tutorial klik

Foundation: NYX Total Control Drop Foundation. Jujur, sbnrny ini gampang cakey buat yg kulitnya kering. Sebelum pakai tips ini aku sebel krn cakey melulu. Fave aku sih BB cushion dr W.Lab, chance utk cakey-nya lbh rendah kalo lg males prepping skin.

Concealer: Maybeline Instant Age Eraser

Depends on which occasion, aku jarang pakai setting powder. Cm buat baking bawah mata aja, itupun gak pakai kalo yg mau aku achieve natural glowing look. So far setting powder yg aku coba sama semua ya hasilnya, tp skr aku pakai Ultima II. yg penting loose powder, bukan powder foundation.

Kalau ada pertanyaan jangan segan2 untuk komen di bawah, atau bisa juga via Instagram: and I’ll be happy to read and reply!

Thank you so much sudah mampir & nonton, if you find this video is helpful, please like this video & subscribe xxx

——–

Get in touch with me:
Instagram:
Blog:

Business Inquiries or Collab: askwenny@gmail.com

——–

Music:
Funk City by Reatch Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 Music promoted by Audio Library